10 Okt 2010

apa tujuan anda membuat blog

banyak sekali jawaban yang di peroleh dari pertanyaan "apa tujuan membuat blog"hal ini di karenakan setiap orang mempunyai alasan tersendiri mengapa mereka membuat blog.namun kesemua jawaban tersebut akanmempunyai kesamaan alasan yaitu dengan blog memungkinkan seseorang untuk berbagi pengalaman,ide,opini,pemikiran dan perasaan dengan orang lain.di samping itu juga dengan blog anda jadi mempunyai 'suara'atau ikut andil di internet.
selain itu "ngeblog"istilah keren yang sering di sebut para blogger di internet adalah sebuah tren gaya hidup baru era sekarang.mudahnya seseorang untuk mengespresikan pikirannya dalam sebuah blog di dunia maya,membuat dunia blog semakin pesat berkembang dan bisa menembus semua kalangan.sehingga tak heran berapa banyak blog-blog baru bermunculan termasuk blog penulis sendiri.
mungkin inilah sebabnya blog begitu populer,kita bebas mengekspresikan diri kita.blog juga bisa di pakai untuk saling berbagi di antara sekelompok teman.dengan saling membaca blog, anda jadi saling mengetahui kisah masing-masing.
sedangkan bagi perusahaan,blog dapat di pakai unuk menyuarakan sikap,menjelaskan produk,dan membagikan kultur perusahaan.
Loading