13 Okt 2010

tips memilih nama blog

sebenarnya hal yang satu ini bisa di bilang penting gak penting dan susah-susah gampang.namun ada baiknya anda membaca tips memilih nama blog seperti berikut ini:
  1. buatlah nama yang sesuai dengan isi dari tema yang akan dipublikasikan pada blog anda.karena nama blog akan memberikan efek penilaian dari blog yang anda buat.misalkan anda ingin membuat blog tentang GAME PC ,namun nama blog yang anda buat adalah game-ps.blogspot.com,walaupun sama-sama game,maksudnya berbeda.
  2. buatlah nama blog yang mudah diingat ,selain mudah diingat ada baiknya nama blog juga pendek dan mudah untuk di ucapkan.
  3. buatlah nama blog yang unik,karena terkadang seseorang akan lebih mudahmengingat kata-kata yang unik.
  4. buatlah blog dengan karakter yang standar,kurangi penggunaan karakter kombinasi angka dan huruf serta mudah untuk di ketik.
  5. buatlah nama blog yang mengandung KEYWORDatau kata kunci yang sering di cari orang di search engine.
  6. jangan memaksakan suatu nama blog,misalkan anda ingin menggunakan nama blog ingin cepatkaya.blogspot.com,namun karena blog tersebut sudah terdaftar .jadi anda menggunakan blog ingin-cepat-kaya.blogspot.com.hal ini akan mempersulit dalam pengetikan nama blog serta nama-nama seperti itu cendrung di anggap spam oleh search engine.
  7. jika blog yang akan di buat adalah blog pribadi atau personal,maka anda dapat menggunakan nama anda sebagai nama blog,baik satu kata maupun semuanya.itupun kalau dapat di daftarkan.
Loading